Home » , , , , » Bahasa Inggris Saya Tidak Mengerti

Bahasa Inggris Saya Tidak Mengerti

Posted by Pengertian Landas Kontinen on Rabu, 16 Agustus 2023

Bahasa Inggris Saya Tidak Mengerti. (maaf, saya tidak yakin saya mengerti dengan apa yang anda katakan) i. Web 36 ucapan dirgahahayu indonesia.

Aku Tidak Mengerti Bahasa Inggris
Aku Tidak Mengerti Bahasa Inggris from caribes.net

Web terjemahan dari saya tidak mengerti ke dalam inggris. Web indonesian english contoh kontekstual tidak mengerti di bahasa inggris kalimat ini berasal dari sumber eksternal dan. Web terjemahan frasa aku tidak mengerti kamu dari bahasa indonesia ke bahasa inggris dan contoh penggunaan aku.

Web 36 Ucapan Dirgahahayu Indonesia.


Web layanan google yang ditawarkan tanpa biaya ini dapat langsung menerjemahkan berbagai kata, frasa, dan halaman web ke bahasa. Berikut ini adalah daftar ungkapan populer sebagai pengganti dari. Web translation of saya tidak mengerti into english.

Jadi, Dalam Hal Ini, “Saya Tidak Mengerti” Digunakan Dalam Artian “Saya Tidak Mengerti Kenapa Bisa Begitu.” Contoh Bahasa Inggris Saya Tidak Mengerti Untuk Menyatakan Rasa Heran:


(maaf, saya tidak yakin saya mengerti dengan apa yang anda katakan) i. Web pengertian dan panduan lengkap tentang saya tidak mengerti bahasa inggris dalam bahasa indonesia. Web do you follow me?

I Don't Understand, I Don't Understand, I Dont Understand Are The Top.


Web sedangkan cara menyatakan “saya tidak mengerti bahasa inggris” dalam artian ia tidak kritis / boleh bahasa inggris, akan. I don't understand, i don't understand, i dont understand adalah. Web forgive me, i am not sure what you are saying.

Web Saya Tidak Mengerti Bahasa Inggrisnya Adalah….


Pertanyaan yang satu ini juga bisa. Web mengerti = en volume_up jerried terjemahan pengucapan contoh id mengerti bahasa inggris terjemahan volume_up mengerti. Web apa yang dikatakan ketika kita tidak mengerti atau tidak tahu.

Web Padahal, Ada Alternatif Lain Dalam Bahasa Inggris Untuk Mengungkapkan Itu.


(saya tidak tahu) i haven’t the foggiest idea. Ada kalanya kita tidak mengerti apa yang orang lain sedang. Web terjemahan dari saya tidak mengerti ke dalam inggris.

Thanks for reading & sharing Pengertian Landas Kontinen

Previous
« Prev Post