Home » , , , , , » Andaikan Engkau Mengerti Perasaanku Saat Ini

Andaikan Engkau Mengerti Perasaanku Saat Ini

Posted by Pengertian Landas Kontinen on Jumat, 08 September 2023

Andaikan Engkau Mengerti Perasaanku Saat Ini. Web andaikan engkau mengerti g am perasaanku saat ini f c g namun engkau tak mengerti itu. Web andaikan engkau mengerti g am perasaanku saat ini f c g namun engkau tak mengerti itu….

Aku O'ong (o_O)... Mohon Ajari Aku... Andai Engkau Mengerti Perasaanku
Aku O'ong (o_O)... Mohon Ajari Aku... Andai Engkau Mengerti Perasaanku from s2shikinnnn.blogspot.com

G d aku pemujamu disini. Web [intro] c am dm g c g c g ketika kau tertawa am em ku pandang dengan pasti f g c oh dirimu menarik. C g aku pemujamu disini.

Web Andaikan Engkau Mengerti G Am Perasaanku Saat Ini F C G Namun Engkau Tak Mengerti Itu C G Aku Pemujamu Disini.


Web g am perasaanku saat ini f c g namun engkau tak mengerti itu…. Web capo di fret 2 (intro) g em am d g d g d ketika kau tertawa em bm ku pandang dengan pasti c d g oh dirimu menarik. C g aku pemujamu disini.

Web Andaikan Engkau Mengerti G Am Perasaanku Saat Ini F C G Namun Engkau Tak Mengerti Itu.


Oh dirimu menarik hatiku c g. G d aku pemujamu disini. C g aku pemujamu disini.

Ketika Kau Tertawa Ku Pandang Dengan Pasti.


F c andaikan engkau mengerti g am perasaanku saat ini f c g namun engkau tak mengerti itu. Web andaikan engkau mengerti g am perasaanku saat ini f c g namun engkau tak mengerti itu. Perasaanku (andai kau mengerti ) ketika kau tertawa.

Web Andaikan Engkau Mengerti G Am Perasaanku Saat Ini F C G Namun Engkau Tak Mengerti Itu.


Web [intro] c am dm g c g [verse] c g ketika kau tertawa am em ku pandang dengan pasti f g c oh dirimu menarik hatiku c g dan. C am dm g c g c g ketika kau tertawa am em ku pandang dengan pasti f g c oh dirimu menarik. Web berikut lirik dan chord lagu perasaanku dari adista.

Web Ketika Kau Tertawaku Pandang Dengan Pastioh Dirimu Menarik Hatidan Biarkan Ku Menatapmudengan Perasaanmuyang.


Web andaikan engkau mengerti g am perasaanku saat ini f c g namun engkau tak mengerti itu…. Web andaikan engkau mengerti perasaanku saat ini namun engkau tak mengerti itu. Web adista perasaanku (havidz mcu) watch on.

Thanks for reading & sharing Pengertian Landas Kontinen

Previous
« Prev Post